Tuesday, May 5, 2020

UKOR UINSA AJAK TEMAN-TEMAN GALANG DANA COVID-19





Ukor Uinsa, Surabaya – Agenda Anniversary Ukor yang ke 26 tahun ini dirayakan dengan membuat galang dana. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu bagi warga yang ekonominya menurun karena dampak dari Covid-19 ini dan membantu untuk mengurangi dan melawan covid-19 yang semakin hari semakin merebak virusnya, terkhususnya untuk daerah Surabaya yang sudah masuk ke zona merah pekat. Jumlah donasi dari teman-teman yang terkumpul hingga Sabtu (2/5/2020) mencapai Rp 1.300.000,-.

“Alhamdulillah kami sudah menerima dari seluruh saudara kami dalam membantu sesama menyelesaikan masalah Covid-19, perhari ini, dana terkumpul sebesar Rp 1.3juta.” ujar Rani sebagai Bendahara dalam galang dana “UKOR MELAWAN CORONA”, Sabtu (2/5/2020)

Data yang diterima dari sumbangan ini sudah dikumpulkan melalui rekening yang mencapai 1.3juta dan penggalangan dana yang dilakukan oleh UKOR akan berlangsung selama dana dirasa cukup.

Hasil penggalangan dana ini akan disalurkan dalam bentuk sembako, maupun masker. Dan diberikan kepada pekerja informal, seperti penjual di pinggir jalan, dan pengemudi ojek online di sekitar daerah Surabaya. Masker yang disumbangkan adalah masker kain, masker yang ramah lingkungan, bisa dicuci dan dipakai berulang. (Poetri-05/05)


6 comments:

  1. Ciayooo uinsa... . .. Goood joob

    ReplyDelete
  2. Mantap! Semoga keadaan ini segera membaik.

    ReplyDelete
  3. Semoga lekas terkumpul dan segera disalurkan 🤗

    ReplyDelete
  4. AJOQQ menyediakan 9 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete