Friday, May 15, 2020

DITENGAH WABAH COVID-19, UKOR UINSA MEMILIH TETAP PRODUKTIF



Surabaya, 15/05 – Ketua Umum UKOR  Ahmad Falahuddin Assegaf Antariksa bersama sejumlah anggota devisi yang lain, mengadakan agenda kegiatan UKOR selanjutnya yaitu Triwulan 1. Triwulan sendiri adalah pertanggung jawaban selama 3 bulan menjadi pengurus didalam 1 periode. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum UKOR menjelaskan bahwa Triwulan akan diadakan secara online.

    Agenda kali ini, membahas tentang pertanggung jawaban setiap Devisi maupun Cabang Olahraga. Yang dipandu oleh Ketua Umum Ukor sendiri, rapat ini berjalan sesuai dengan jadwal, dan memiliki tujuan untuk mengeratkan kembali silaturahmi para anggota Pengurus UKOR 2020. Di dalam forum, kami mempresentasikan hasil kegiatan kami selama 3 bulan yang lalu, dan kami juga saling berpendapat dan melontarkan pertanyaan serta memberikan saran untuk pengurus satu sama lain. Tak hanya pengurus, Triwulan 1 juga dihadiri oleh Demisioner dan Fokus yang mengawasi kinerja para pengurus, serta tidak lupa untuk memberikan saran dan masukan agar Pengurus UKOR 2020 kedepannya menjadi lebih baik lagi. 

   Jadwal dari Agenda Triwulan 1 sendiri yaitu, mulai dari tanggal 26 April sampai dengan 10 Mei 2020. Dengan kondisi yang sangat penuh kendala, seperti kurang stabilnya jaringan juga aplikasi yang eror, tetapi itu semua tidak membuat kami, para pengurus kekurangan semangat untuk menjalankan Agenda yang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Dengan Ketua Umum Ukor yang sangat memotivasi serta membakar semangat untuk kami selaku pengurus, agar selalu tetap produktif meskipun dalam kondisi Pandemic Covid-19. 

  Setelah agenda Triwulan 1 selesai, para pengurus pun memutuskan untuk tetap menjaga silahturahmi dan melanjutkan kegiatan yang sudah di rencanakan yaitu Ukor Ramadhan 2020.



    

5 comments:

  1. Gak boleh menyerah dengan adanya pandemi, lawan oandemi dengab selalu memproduksi dan mensupport atlet yg berkualitas meski dirumah aja

    ReplyDelete
  2. Punya Modal Recehan ingin dapet penghasilan banyak dan mudah?? kalian bisa coba bermain di JANJIQQ Menjadi Situs Judi Online Terbaik dengan 9 Permainan Fairplay, dengan Winrate 95% yakni :
    - DominoQQ
    - Capsa Susun
    - BandarQ
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Bandar66
    - AduQ
    - Perang Baccarat (NEW)
    Promo Menarik tanpa syarat apapun mulai dari BONUS CASHBACK 0.3% DAN BONUS REFERRAL 20%!!! Minimal Depositnya hanya 15.000 dan Minimal Withdraw 15.000!!! Bertransaksi menggunakan layanan berkualitas dan Terbaik yaitu :
    * BCA
    * MANDIRI
    * BNI
    * BRI
    * CIMB NIAGA
    * DANAMON
    Menerima Transaksi dengan Pulsa Via XL & Telkomsel, lalu Dana, OVO, LINK AJA, GOPAY Dll.
    Buat pendaftarannya Gratiss loh!! yukk Hubungi kontak ini untuk mendaftar +85570243722 Gabung sekarang jangan lewatkan kesempatan emas kalian mendapatkan keuntungan ratusan juta rupiah dengan modal yang sangat terjangkau yah!!

    ReplyDelete
  3. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete