Tuesday, November 28, 2017

UKOR UINSA SIAP GELAR SPARRING PARTNER PEKAN INI


SURABAYA - Sparring partner adalah agenda tahunan yang dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara anggota UKOR dengan UKM olahraga dari berbagai macam Universitas. Sparring partner yang ke-2 ini akan dilaksanakan di UIN Sunan Ampel Surabaya pada tanggal 1-3 Desember 2017.
Ada peningkat peserta di tahun ini. Perhelatan sparring partner perdana tahun lalu yang dilaksanakan di IAIN Kediri diikuti oleh 4 Universitas dan tahun ini menjadi 6 Universitas yaitu UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, IAIN Kediri, IAIN Jember, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo serta UIN Sunan Ampel Surabaya sebagai tuan rumah, dengan 6 cabang olahraga yang meliputi Futsal, Volly, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, Basket.
“Tujuan kita bukan mencari juara namun kita mempererat tali silaturahmi antar anggota UKOR dengan anggota sparring partner yang ikut berpartisipasi,” (maulana) wakil panitia sparring partner.   
UIN Sunan Ampel sendiri selaku tuan rumah mengaku sudah siap untuk menggelar sparring partner. Berbagai macam kebutuhan telah dipersiapkan, mulai dari koordinasi bersama penanggungjawab masing-masing Universitas, menyiapkan venue yang akan dugunakan hingga penginapan untuk semua peserta selama acara berlangsung. (Mas Gomblo)   

Venue Bulutangkis, Basket dan Futsal

Venue Tenis Meja

Venue Voli

0 comments:

Post a Comment