Wednesday, November 22, 2017

TIM FUTSAL UIN SUNAN AMPEL SURABAYA BERJAYA DI KOTA KEDIRI


KEDIRI - Tim Futsal UKOR UIN Sunan Ampel, berhasil menjuarai Rajawali Futsal League di Kota Kediri. Keberhasilan itu dapat diraih setelah menakhlukkan tim UNP dari Kota Kediri dengan scor akhir 2-0 di laga Final.
Rajawali Futsal League yang dilaksanakan di kota Kediri pada tanggal 11-12, 17-19 Nopember 2017, diikuti oleh 39 Universitas di Jawa Timur. Tim Futsal UKOR UIN Sunan Ampel berhasil melaju ke babak Final setelah menyingkirkan beberapa Universitas yang mengikuti Rajawali Futsal League.
Dalam laga Final, Tim Futsal UKOR UIN Sunan Ampel bermain menyerang namun gol belum bisa tercipta ke gawang lawan, gol baru bisa dicetak setelah Tim Futsal UKOR UIN Sunan Ampel mendapatkan pinalti dibabak kedua dan merubah kedudukan menjadi 1-0, Tim UNP Kediri pun tidak hanya diam dengan scor yang tertinggal. Tim UNP mencoba strategi Power Play namun strategi itu tidak berjalan mulus sehingga Tim Futsal UKOR UIN Sunan Ampel bisa menambahkan pundi-pundi gol dan memperjauh ketertinggalan menjadi 2-0.  Skor ini bertahan hingga laga final usai.
“Suatu kebanggaan bagi kami karna dari pihak panitia, supporter  maupun peserta  yang sedang berlaga di Rajawali Futsal League sangat antusias dengan Tim Futsal UKOR UIN Sunan Ampel Surabaya. Pesan saya untuk Tim Futsal UKOR UIN Sunan Ampel, jangan puas diri tetap kejar apa yang kalian inginkan dan ketika kalah mari kita perbaiki bersama”. Ujar Pelatih Fisik (Fauzi Asir)


Tim Futsal UKOR UIN Sunan Ampel Surabaya berhasil menjuarai serta menyabet predikat Pemain Terbaik (Rico Andika 11) di Rajawali Futsal League antar Mahasiswa Se-Jawa Timur 2017 yang diselenggarakan di kota Kediri. (Mas Gomblo)

0 comments:

Post a Comment