Tuesday, November 22, 2016

PIALA AFF 2016 INDONESIA VS FILIPINA: TIMNAS GARUDA WAJIB MENANG



Jadwal Piala AFF 2016 malam ini live di RCTI babak penyihan Grup A di pertandingan kedua akan menyajikan laga seru kala Indonesia akan menjamu perlawanan dari sang tuan rumah Filipina. Sesuai jadwal laga akan dimainkan di Stadion Philippines Sports pada hari Selasa 22 November 2016 kick off pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut Prediksi Indonesia vs Filipina.
Prediksi Indonesia vs Filipina. Jadwal Piala AFF 2016 di pertandingan kedua babak penysihan Grup A akan menghadirkan laga seru kala Timnas Indonesia akan menjamu perlawanan dari sang tuan rumah Filipina.
Tentu kedua kubu menargetkan kemenangan di laga ini agar bisa melangkah ke babak semifinal. Sebelumnya di pertandingan perdana Indonesia harus menelan kekalahan atas sang juara bertahan Thailand dengan skor 4-2. Sedangkan Filipina di pertandingan perdana juga hanya mampu bermain imbang 0-0 atas Singapura.
Maka mau tidak mau kedua tim harus meraih kemenangan di laga ini jika masih ingin lolos ke babak selanjutnya. Apalagi bagi Indonesia kemenangan wajib mereka raih dan jika mengalami kekalahan lagi maka Tim Garuda harus angkat koper terlebih dahulu untuk pulang ke tanah air.
Sementara ini jika dilihat dari tabel Klasemen Piala AFF 2016. Indonesia masih berada di dasar Klasemen dengan 0 poin sedangkan Filipina berada diperingkat ke 1 dengan 1 poin.
Kali ini Alfried Riedl harus berpikir keras untuk melakukan strategi yang tepat untuk menghadapi Filipina. Belajar dari laga perdana melawan Thailand kemarin sebenarnya Timnas sudah bisa bermain dengan baik. Namun sayang kesalahan fatal para pemain belakang membuat blunder tersendiri. Tak hanya itu fisik para pemain Indonesia menjadi kelemahan tersendiri yang harus segera diperbaiki.
Melihat dari susunan pemain yang ada kemungkinan Riedl akan melakukan strategi menyerang sejak menit awal. Di depan Boaz Salossa masih akan menjadi ujung tombak. Sebagai pendamping Boaz sebenarnya Riedl bisa menurunkan Ferdinand Sinaga yang lebih memilki mobilitas tinggi dibanding Lerby.
Sementara lini tengah dengan mengusung strategi menyerang maka duet Evan Dimas dan Stefano Lilipaly bisa ditampilkan di laga ini. Untuk posisi sayap Andik Vermansyah masih akan menjadi andalan dan Riedl kemungkinan masih akan menjadikan Rizky Porra menjadi starter dibandingkan Zulham Zamrun.
Dari lini belakang kemungkinan tak ada perubahan, Abduh Lestaluhu di kiri, Fachrudin dan Yanto Basna di tengah, Benny Wahyudi di kanan. Sedangkan Kurnia Meiga masih menjadi andalan di bawah mistar Timnas Garuda.
Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru antara Indonesia vs Filipina dilanjutan Piala AFF 2016 yang akan digelar di Stadion Philippines Sports pada hari Selasa 22 November 2016 kick off pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Prediksi Susunan Pemain
Indonesia : Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachrudin, Abduh Lestaluhu; Andik Vermansah, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Rizky Porra; Ferdinand Sinaga; Boaz Solossa.
Filipina : Roland Muller; Stephan Schrochk, Aguinaldo, Villanueva, James Younghusband; Iain Ramsay, Manny Ott, Steuble, Misagh Bahadoran; Phil Younghusband; M. Hartmann

 Sumber: http://www.radarindo.com/

0 comments:

Post a Comment