Monday, February 25, 2019

TIM BULUTANGKIS UINSA PERKETAT LATIHAN JELANG LIGA MAHASISWA



Jelang beberapa hari bergulirnya Liga Mahasiswa Badminton 2019, yang akan di gelar pada tanggal 7 - 14 Maret 2019 di Universitas Islam Malang di Kota Malang Jawa Timur, Tim putri UINSA langsung tancap gas menggelar program latian mereka di bawah komando kepala pelatih Suwidi.

''Saya dan temen-temen rela kembali cepat ke surabaya untuk mempersiapkan kondisi dan mental untuk turun dalam ajang terbesar tingkat mahasiswa pada tahun 2019''. Ucap Zhinatul W.


Zhinatul Widad sendiri juga termasuk salah satu atlet yang mampu meraih gelar juara Liga Mahasiswa Regional Jawa Timur tahun lalu berserta rekan-rekannya dan berhak melaju ke tingkat Nasional di solo. Di tahun ini, dia juga berharap bisa mempertahankan gelar Liga Mahasiswa dan berhak melaju ke babak grand final. 'Kata Zhinatul widad'.

Target yang di berikan kepada Zhinatul widdad sendiri juga tidak mudah tentunya, bisa mempertahankan gelar Liga mahasiswa dan merebut gelar Liga mahasiswa nasional pada bulan April 2019 mendatang. (Jemblung/Humas)


6 comments: