Monday, August 27, 2018

UINSA JUARA MIZUNO UNIVERSITY FUTSAL TOURNAMENT 2018 DI SURABAYA


UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menjuarai Mizuno University Futsal Tournament (MUFT) 2018 wilayah Surabaya. Mereka menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Universitas Surabaya (Ubaya) dengan skor 2-1, Minggu (26/8) malam WIB.
Ubaya merupakan salah satu tim kuat di turnamen ini. Mereka diperkuat oleh pemain profesional sekaligus mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Septian Dwi Chandra. Tak heran apabila pertandingan final ini berlangsung sangat ketat.
Setelah melalui perjuangan yang keras, UINSA berhasil menundukkan Ubaya dengan skor sangat tipis, 2-1. "Kemenangan yang tidak mudah karena lawan merupakan tim yang kuat," ucap pelatih UINSA, Sai Dong.
UINSA melengkapi keberhasilannya dengan menyabet gelar individu. Salah satu pemainnya, yakni Fadhil terpilih menjadi pemain terbaik. Selain itu, ia juga menyabet gelar top skorer. Fadhil mengemas enam gol sepanjang turnamen.
Selain mendapatkan trofi dan uang pembinaan, tim UINSA berhak mewakili Surabaya pada putaran final di Jogjakarta, November mendatang. Mereka akan diadu dengan jawara lain dari Jogja, Bandung, dan Jakarta.
Sementara itu, Universitas Narotama menduduki posisi ketiga setelah mengalahkan Universitas Airlangga (UNAIR) dengan skor 3-1.

Sumber: https://www.jawapos.com



0 comments:

Post a Comment