Monday, April 23, 2018

AMANAH TERBESAR UNTUK UKOR UINSA




Satu acara resmi yang diadakan  secara rutin 2 tahun sekali yang mempertemukan PTAIN se-Jawa dan Madura, Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) ke-VII dengan tuan rumah IAIN Purwokerto (22-27/04/18)
Dalam ajang IPPBMM yang diadakan oleh Kementrian Agama ke VI tahun lalu, Ukm Olahraga UIN Sunan Ampel Surabaya (UKOR) hanya berhasil membawa pulang 1 Medali Emas dan 2 Medali Perunggu.
Dengan semangat tanpa batas,  UKOR  memberangkatkan lima cabang olahraga yaitu: Cabang Olahraga Tenis Meja, Cabang Olahraga Catur, Cabang Olahraga Bulutangkis, Cabang Olahraga Futsal dan Cabang Olahraga Volley. Tetep optimis meski mendapatkan tantangan yang berbeda dari tahun lalu Cabang Olahraga Sepakbola kini  berhasil menjadi partisipan baru untu mengharumkan Kampus UIN Sunan Ampel Surabaya.
Merupakan satu amanah yang sangat besar diberikan oleh Kampus dengan mendelegasikan lebih dari 50%  anggota ukor untuk mengikuti turnamen IPPBMM ke VI, dengan harapan dapat memberikan hasil yang terbaik untuk UINSA. “Saya berharap bersamaan dengan pulangnya kontingen UIN Sunan Ampel Surabaya, Saya sudah mendapatkan laporan Medali Emas untuk setiap cabang olahraga yang diperlombakan” ujar ibu  Hj. Yuliati Barara S., Ag  selaku Bagian Kemahasiswaan  (19/4)

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete